Roti Gadang, Rotinya Urang Minang

Pagi ini aku iseng - iseng membuka sebuah aplikasi Gojek di sebuah kamar kost yang terletak di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Aku scrool setiap menu makanan yang ada di aplikasi Gojek. Satu persatu menu makanan aku lihat dengan detail. Akhirnya pilihan aku tertuju kepada sebuah roti,  Roti Gadang namanya.




Proses orderpun aku lakukan. Orderan aku berhasil dan driver online gojek menelpon aku."Assalamualaikum,  pesan Roti Gadang Extra Ceres ya bang?". Kata Boy (Nama samaran). Dan seketika itu juga aku menjawabnya, "iya bang".

Dalam beberapa menit saja, Roti Gadang pesanan aku segera datang. Karena memang jarak Toko Roti Gadang tidak begitu jauh dari kost yang aku tempati saat ini.

Sebagai info bahwa Roti Gadang beralamat di Jalan Sawahan No.43, Sawahan,  Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat. Masih ada lagi beberapa menu roti lainnya yang dapat anda temukan disini.
Saat aku menulis tulisan sederhana ini,  memang ketika aku sudah selesai menghabiskan beberapa potong Roti Gadang yang sudah aku pesan tadi pagi. Ingin aku habiskan semuanya,  namun perut aku sudah terasa agak kenyang,  nanti sajalah aku lanjutkan lagi untuk habiskan sisa roti sekitar tiga potong.




Terimakasih Gojek,  terimakasih driver online gojek,  terimakasih pemilik usaha Roti Gadang. Pelayanan anda luar biasa. Salam sukses buat Gojek,  Driver Gojek,  dan Roti Gadang. Terus pertahankan dan tingkatkan pelayanan anda kepada konsumen manapun. Salam BlogNotes.
Roti Gadang, Rotinya Urang Minang Roti Gadang,  Rotinya Urang Minang Reviewed by BlogNotes on Desember 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.