1 Desember 2019

Sebelum Keberangkatan Menghadiri Hari Jadi Kota Sawahlunto Ke 131

Minggu (1/12) planning awal kami akan berangkat dari kantor (ICON+ Padang) memang jam 06.00 wib. Ternyata harus terundur, maklum hari libur. Hehe

Undangan dari bapak Walikota Sawahlunto (Desri Asta) sudah kami terima sejak hari jumat, beberapa hari yang lalu. Dan jadwal pada undangan tersebut acara akan dimulai 07.30 wib.




Disebuah Pos Keamanan kantor tempat aku bekerja,  aku mulai start tulisan aku pagi ini, hingga prosesi acara yang akan kami hadiri ini selesai.

Sambil menunggu driver datang, aku menulis beberapa kalimat yang akan menjadi catatan penting aku disebuah blog sederhana aku yang bernama BlogNotes.

Tidak selang beberapa menit,  driver yang aku tunggu sudah datang,  dan saat ini beliau sedang panaskan dulu mobilnya. Karena memang perjalanan kami hari ini lumayan jauh. Sekitat 2 - 3 Jam dari Kota Padang.




Ada seorang lagi yang sedang aku tunggu,  beliau adalah Manajer Kantor Perwakilan Padang,  Hendri namanya. Sosok manajer yang masih muda,  energik dan pekerja keras.

Memang beberapa menit yang lalu aku sudah memberi kabar ke beliau,  bahwa aku sudah di kantor. Mungkin sebentar lagi beliau datang,  aku tunggu saja kalau begitu. Hehe

Itulah sepenggal pembukaan sebelum perjalanan ke Kota Sawahlunto. Pastinya selama perjalanan nanti,  banyak tulisan - tulisan yang akan aku tulis di BlogNote nantinya.




Terus ikuti banyak cerita petualangan,  kuliner,  wisata alam,  wisata kuliner dan apapun yang menarik. Indah di pandangan,  sejuk dimata dan nyaman dihati hanya di BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar