Sebuah Lagu Dance Monkey Yang Lagi Viral Di Dunia

Dihari libur kerja, ketika aku bangun pagi,  iseng - iseng aku membuka Instagram. Aku melihat sebuah lagu yang lagi viral, lagu tersebut berjudul Dance Monkey.

Aku penasaran, Dance Monkey kalau diterjwmahkan ke bahasa Indonesia maka menjadi Joget Monyet.  Sebuah judul yang unik,  namun tetap tren dan viral diseluruh dunia,  termasuk si Indonesia.




Pertama kali aku kenal dengan video ini,  dari seorang siswi Sekolah Menengah dengan menggenakan jilbab, dengan menggunakan payung hitam mencover lagu dari Tones And I,  Dance Monkey.

Aku masih penasaran,  siapa sebenarnya penyanyi officialnya pertama kali?.  Akhirnya aku searching saja di youtube,  dan akhirnya aku temui bahwa penyanyi memberi group bandnya dengan nama Tone And I.

Model video klipny menurut aku sangat unik. Tidak ada wanita berpakain seksi namun semua yang ada divideo klip dinominasi dengan berpakaian sopan semua.

Beberapa video yang berjudul Dance Monkey aku tonton,  dan satu persatu aku aku tonton. Sampai akhirnya aku jadi sebuah artikel pada BlogNotes.

Beberapa video viral yang aku maksud akan aku publish juga link youtubenya dalam artikel ini. Semoga bermanfaat ya teman - teman. Hehe.




Sukses terus buat Tones And I dengan judul lagunya Dance Monkey. Dan sukses juga buat teman - teman yang mengcover lagu ini denga style yang berbeda namu satu tujuan yaitu untuk menghibur.

Cukup sekian artikel aku kali ini tentang Dance Monkey yang di publish pertama kali ke Youtube oleh Tones Anda I. Salam sukses buat anda.Salam BlogNotes.
Sebuah Lagu Dance Monkey Yang Lagi Viral Di Dunia Sebuah Lagu Dance Monkey Yang Lagi Viral Di Dunia Reviewed by Info on Desember 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.