1 Desember 2019

Segelas Teh Telor, Secangkir Kopi Dan Sebungkus Roti Lumpia Di Nagari Talang, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat

Satu jam kami menempuh perjalanan dari Padang, akhirnya kami berhenti sejenak di Rumah Makan Mama. Sebuah rumah makan yang terletak di Nagari (Desa) Talang,  kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.





Di Rumah Makan Mama hanya menyediakan aneka masakan dan minuman minang,  jadi jika anda singgah disini anda hanya dapat pesanan makan nasi padang,  pesan jus,  kopi, teh dan teh telor. Karena disini tidak menyediakan aneka makanan ringan seperti roti,  maupun makanan ringan lainnya.

Untuk menikmati istirahat singkat kami menjelang siang ini,  kami hanya pesan minuman saja. Aku pesan segelas teh telor,  dan teman - teman aku pesan teh telor dan secangkir kopi hangat.

Teh telor yang kami pesan menjelang siang ini adalah paduan teh dengan telor ayam kampung. Dan secangkir kopi asli dari Solok. Dibawah ini aku akan publish potret teh telornya.





Untung saja ada kedai di depan Rumah Makan Mama yang menjual aneka makanan ringan, saat ini roti lumpia menjadi pilihan kami menjelang siang ini.

Berbagai cerita yang kami obrolin di Rumah Makan Mama ini,  sambil menikmati secangkir kopi dan segelas teh telor,  dan sebungkus roti lumpia kami nikmati bersama.

Kami hanya ngobrol sebatas cerita kedai,  sebuah cerita untuk meramaikan suasana saja. Cerita mengisi kekosongan waktu saja,  menjelang kami berangkat lagi menuju kota Sawahlunto.

Beberapa menit kami menikmati minum teh telor, secangkir kopi yang ditemani roti lumpia. Pengunjung rumah makan mama sudah mulai ramai pengunjung makan siang.





Dari kejauhan aku perhatikan,  ternyata makan siang disini tidaklah di hidangkan. Namun pengunjung mengambil makan sendiri sesuai selera masing - masing.

Sebentar lagi kami mau melanjutkan perjalanan,  aku pikir cukup sekian dulu cerita kami menjelang siang di sebuah Rumah Makan Mama di Nagari Talang,  Kabupaten Solok. Semoga bermanfaat. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar