Language

16 Desember 2019

Semangkok Nasi Sup Di THC, Mengisi Makan Malamku

THC merupakan singakatan dari Teguh Hang Out Cafe yang terletak di Jalan Damar Kota Padang. Sebuah tempat makan yang menurut aku cocok bagi anda.

Berbagai menu makanan dan minuman dapat anda temukan disini. Ada nasi sup,  nasi sarden, nasi goreng,  mie goreng, mie rebus,  dan berbagai aneka jus berserta aneka minuman lainnya dapat anda temukan disini.

Malam ini akhirnya aku menimati makan malam di Teguh Hang Out Cafe dengan menu pilihan aku malam ini semangkok nasi sup ala THC. Maklum anak kost seharian tidak keluar,  dan karena sudah merasa lapar dan akhirnya terdampar di sini.




Aneka makanan dan minuman di Teguh Hang Out Cafe (THC)  menurut aku enak dan lezat.  Hargapun menurut aku tidak terlalu mahal,  jadi apapun latar belakang anda,  mencoba menu makanan disini tidak ada salahnya.

Untuk lokasi parkir kendaraan tidak begitu luas,  baik kendaraan roda enpat maupun kendaraan roda dua,  anda dapat memarkir kendaraan anda dengan aman. Karena lokasi parkir juga di jaga oleh tukang parkir,  jadi anda tidak kuatir dengan kendaraan anda,  ada yang mengatur parkir dan menjaga kendaraan anda tentunya.
Aneka makanan dan minuman di Cafe Hang Out Cafe juga bisa anda dapatkan melalui Gojek. Jadi jika anda malas tidak sempat ke tempat ini,  anda dapat memesan anekan makanan dan minuman anda melalui aplikasi gojek. Selamat mecoba ya teman - teman.

Para pelayan Teguh Hang Out Cafe, menurut aku lumayan ramah. Mereka melayani seluruh pelanggan yang datang dengan ramah. Jika anda memiliki pengalaman beberbeda,  berkemungkinan anda belum beruntung. Hehe.

Disana aku tidak lama,  karena besok aku haru kerja jadi aku disana hanya sebentar saja. Maklum besok hari sudah senen,  jadi aku harus disiplin masuk kantor.




Aku menulis sekilas garis besar saja tentang Teguh Hang Out Cafe. Jika anda penasaran,  silahkan anda datang sendiri,  atau bersama teman - teman anda kesini. Selamat mencoba dan mencicipi aneka makanan dan minuman di THC.

Cukup sekian dulu potret kuliner di Teguh Hang Out Cafe (THC). Semoga bermanfaat. Salam BlogNote,  salam aneka kuliner. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>