Suasana Pagi Hari Di Kota Padang, Dan Di Sebuah Sebuah Cucian Mobil.

Hari ini adalah hari libur bekerja dan sejenak istirahat dari segala kegiatan. Tentunya aku nikmati hari - hari ini dengan bersantai ria di sebuah kamar kost aku saat ini.

Jika sudah hari libur begini biasanya aku paling malas keluar rumah,  termasuk mencari sarapan pagi dan makan siangpun aku pesan gofood melalui gojek saja. Hehe




Sebuah pemandangan yang begitu indah ketika aku membuka jendela kamar di saat pagi menjelang. Sejuknya angin pagi menghiasi pertukaran udara dari sebuah ruangan tempat aku biasa istirahat.

Aku pandang jauh kedepan, sebuah bukit barisan yang begitu jelas aku lihat,  dan atap - atap rumah warga menghiasi pemandangan gunung yang terhalang oleh bangunan.

Pagi ini cuaca begitu indah,  awan putih yang menutupi birunya langit,  dan sinar matahari yang menerangi semesta alam di Kota Padang,  Sumamara Barat. Seakan aku semakin malas beranjak keluar dari kamar ini.

Aku habiskan waktuku sepanjang hari dengan suguhan sebuah tontonan dari sebuah televisi seadanya. Dan di sela - sela aku bosan,  aku buka laptop mungil ini untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan aku yang masih pending.




Beranjak sore,  aku memaksakan mandi pagi. Maklum memang aku dari pagi belum mandi,  cuma cuci muka saja,  dan lansung sarapan dengan beberapa potong roti yang sudah aku siapkan sejak semalam. Hehe

Ini adalah kebiasaan aku ketika libur,  disaat aku libur memang tidak kemana - mana. Kecuali ada agenda berkumpul dengan teman - teman kantor dan bahkan menghabiskan waktu di kantor,  jika aku lagi malas saja di kost sendiri.

Sebenarnya sore ini, enak main - main kepantai menikmati minum es kelapa muda dengan sejuknya angin pantai. Namun lagi - lagi aku lagi malas ke pantai,  jadi aku putuskan untuk mencuci mobil, sebuah cucian mobil milik teman sekantor aku.




Tempat cucian mobil yang aku maksud tidak jauh dari kost aku,  sekitar 15 menit perjalanan maka aku sudah sampai di tujuan. Canderal wash car, namanya.

Disaat aku kosong begini,  aku memang suka menulis seperti ini,  sebuah artikel yang tidak berarti ini tentunya akan memenuhi beranda BlogNotes aku nantinya. Wkwk

Semoga anda suka dengan tulisan konyol aku ini. Meski kalimatnya yang amburadul,  namun ini adalah sebuah tulisan yang sangat berarti bagi aku. Singkat, apa adanya, dan semoga bermanfaat bagi aku kedepannya. Hehe

Aku kira cukup sampai disini dulu tulisan singkat aku pada hari ini,  sebuah catatan dari sebuah kost san sampai aku terdampar di sebuah cucian mobil yang tidak jauh juga dari tempat tinggal aku saat ini. Semoga bemanfaat. Salam BlogNotes.
Suasana Pagi Hari Di Kota Padang, Dan Di Sebuah Sebuah Cucian Mobil. Suasana Pagi Hari Di Kota Padang, Dan Di Sebuah Sebuah Cucian Mobil. Reviewed by BlogNotes on Desember 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.