Indonesia Luncurkan Mobil AMMDes, Kendaraan Khusus Pedesaan

Ilustrasi Gmabar Mobil AMMDes: cnnindonesia.com
Anda pernah dengar Indonesia memproduksi kendaraan multi fungsi khusus pedesaan yang bernama AMMDes?.  Sebuah kendaaraan yang dapat digunakan untuk perontok gabah,  kopi,  pembersih air dan lain - lain sebagainya.

Apa itu AMMDes?. AMMDes merupakan singkatan dari Alat Mekanis Multiguna Pedesaan. Sebuah mobil multifungsi yang dapat digunakan di pedesaan dalam rangka meningkatkan taraf perekonomian petani di pedesaan.

Mobil ini sangat cocok sekali digunakan untuk mendukung ekonomi masyarakat pedesaan. Sehingga dapat juga membantu taraf ekonomi masyarakat pedesaan.




Uniknya mobil ini sangat multi fungsi sekali,  dari beberapa info yang saya baca dari beberapa media sosial yang berkembang saat ini,  bahwa mobil tersebut dapat digunakan sebagai pendukung alat pertanian dan juga bisa digunakan sebagai armada untuk air bersih.

Seperti apa penggunaan mobil AMMDes ini,  aku kurang tahu juga caranya. Namun dari beberapa info yang aku dapatkan bahwa mobil AMMDes tersebut sangat unik dan multi fungsi.

Aku mengangkat topik Mobil AMMDes ini kesebuah BlogNotes aku pada siang inu,  karena aku penasaran dengan bentuk dan fungsi dari kendaraan yang dimaksud. Sehingga agu mencoba mencari beberapa info terkait Mobil AMMDes tersebut, baik dari nrowsing dari google maupun membaca berita dari media sosial dan media online lainnya.




Untuk harga per unit,  infonya sekitar 70 jutaan. Harga kendaraan yang cukup murah menurut aku. Jadi penasaran juga aku melihat model kendaraan ini dari dekat.

Anda penasaran dengan AMMDes?.  Anda dapat mensearching sendiri di google. Dan anda dapat membaca info lengkapnya dari blog dan website yang lainnya.

Demikian dulu artikel aku pada sore hari ini. Semoga bermanfaat,  dan ikuti terus artikel menarik dari BlogNotes. Salam BlogNotes.
Indonesia Luncurkan Mobil AMMDes, Kendaraan Khusus Pedesaan Indonesia Luncurkan Mobil AMMDes, Kendaraan Khusus Pedesaan Reviewed by Info on Januari 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.