Language

2 Januari 2020

Jangan Menghina Juru Parkir, Walaupun Uang Ribuan Yang Dikumpulkan, Namun Tetap Hallal

Ilustrasi Gambar : rri.co.id
Para pemilik kendaraan justru menghargai jerih payah dan jasa seorang tukang parkir. Kendaraan kami dijaganya,  dan lokasi parkir kendaraan kamipun di atur secara rapi.

Berbeda dengan seseorang teman mereka yang sudah saling kenal,  namun menganggap hina profesi sebagai juru parkir. Aku sedih,  ketika anda sudah lama saling kenal,  justru mengganggap juru parkir pekerjaan yang tidak pantas.




Coba bayangkan, jika tidak ada juru parkir?.  Semua orang berprofesi seperti anda (anggap saja pegawai). Siapa yang akan mengatur kendaraan anda, baik saat anda sedang makan di rumah makan,  restoran,  cafe maupun resto dan lain - lain sebagainya.

Kita hidup diatas dunia ini saling support,  saling ketergantungan antara satu dengan yang lainnya. Kita tidak dapat hidup sendiri,  tanpa ada bantuan orang lainpun,  apa yang anda gunakan saat ini,  pakaian,  rumah,  mobil dan lain - lain sebagainya. Itu adalah bantuan orang lain.

Jadi pesan aku adalah,  tetap selalu menghargai apapun profesi teman anda. Dari latar belakang apapun pendidikan mereka. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>