Menikmati Keindahan Muara Batang Harau, Dimalam Hari

Aku tidak bosan - bosannya mengunjungi muara yang ada di Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat. Sebuah muara yang terletak dibawah jembatan Sitinurbaya yang tertata indah dan rapi. Muara yang aku maksud adalah Batang Harau.

Foto yang ada dalam BlogNotes ini aku ambil sekitar jam 23.04 wib (30/01/2020) dengan menggunakan sebuah camera ponsel (merk aku hidden ya). Agar artikel aku ini lebih spesifik tentang keindahan Batang Harau saja, lanjutkan terus baca artikel ini sampai selesai. Aku akan ceritakan, apa saja yang ada disekitar Batang Harau ini.




Batang Harau adalah nama sebuah muara yang terhubung dengan lautan lepas, pantai Padang. Kamu dapat menikmati sejuknya hembusan angin yang segar dan keindahan alam sekitar Batang Harau. Jika kamu bersantai di sekitaran Batang Harau menghadap ke muara,  maka dibelakang kamu adalah gunung padang.

Kamu juga dapat menemukan banyak aneka kuliner disekitaran Batang Harau. Ada pisang bakar,  jagung bakar,  kolak pisan, kolak ubi,  lupis dan masakan khas padang lainnya.
Untuk lahan parkir tidak terlalu luas,  jika kamu bawa sepeda motor,  maka kendaraan kamu dapat dengan gampang kamu parkir. Namun ketika kamu bersama temanmu membawa kendaraan roda empat,  kamu terpaksa harus memakir kendaraanmu di pinggir jalan.

Jika kamu penasaran dengan isi artikel aku yang lumayan singkat ini. Kamu dapat datang sendiri bersama teman - temanmu ke Muara Batang Harau ini. Dan selamat menikmati aneka jenis kuliner ya..




Demikian dulu artikel singkat aku ini,  semoga bermanfaat buat kamu semua. Ikuti terus update terbaru dari BlogNotes ya. Salam BlogNotes.
Menikmati Keindahan Muara Batang Harau, Dimalam Hari Menikmati Keindahan Muara Batang Harau, Dimalam Hari Reviewed by Info on Januari 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.