Language

5 Januari 2020

Menikmati Ketan Durian Disebuah Tempat Yang Tidak Aku Kenal

Disepanjang perjalanan menuju Kota Padang,  aku melewati sebuah pinggir jalan sepanjang pantai,  aku menemukan sebuah pondok durian yang aku temui di pinggir jalan utama.

Durian yang menggoda, akhirnya aku mampir juga menikmati ketan durian yang sudah disediakan oleh penjual durian yang dengan ahlinya melayani para pembeli yang mampir menikmati berjejer durian yang sudah disediakan.




Aku mulai memesan ketan durian kepada pemilik warung durian, "Uni,  aku pesan durian satu buah dengan ketan juga ya uni". Minta aku singkat.
Dalam sekejap durian lengkap dengan ketan sudah di hidangkan. Saatnya menyantap durian yang sudah terhidang. Hehe

Banyak pilihan durian sebenarnya yang bisa aku santap sebanyak - banyaknya,  tapi baru satu buah durian dengan ketan saja aku sudah kenyang. Dan akhirnya cukupkan saja denga satu buah durian saja.
Aku sempatkan beberapa saat untuk santai dulu disana,  sambil melepas lelah. Mana tahu dengan istirahat sebentar selera untuk menyantap beberapa durian lagi bersemangat.

Namun ternyata niat untuk menyantap durian lagi menjadi pupus, karena aku harus buru - buru lagi kepadang,  karena perjalanan aku masih jauh. Dan akhirnya aku putuskan untuk stop,  lalu melanjutkan perjalanan ke Kota Padang.




Perjalanan menuju Kota Padang, aku lanjutkan. Selamat tinggal durian selamat tinggal ketan. Lain kali aku akan mampir lagi kesini.

Karena perjalanan aku masih jauh,  dan baterai handphone aku juga sudah mulai lowbat. Jadi aku cukupkan sampai disini artikel "Menikmati Ketan Durian Disebuah Tempat Yang Tidak Aku Kenal". Ikuti terus BlogNotes ya. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>