Language

6 Januari 2020

Menikmati Pisang Bakar Di Pantai Padang, Sambil Menikmati Angin Pantai

Jika malam tiba,  pantai adalah pilihanku untuk menghabiskan malam. Dan malam ini aku kembali menghabiskan malam bersama pisang bakar dan sebotol minuman air mineral.
Malam ini aku mencoba untuk membakar pisang yang sudah dikupas,  aku bakar sendiri. Memang aku sengaja bakar sendiri,  agar pisangnya tidak gosong. Ternyata sulit juga rupanya,  pisang yang aku jaga - jaga,  jangan sampai gosong, akhirnya gosong juga. Wkwk.




Maklum, aku bukanlah seorang penjual pisang bakar,  jadi aku belum berpengalaman untuk memperkirakan berapa lama aku harus membakar pisang tersebut, hingga pisang tersebut siap - siap aku santap.

Akhirnya selesai juga hasil karya pisang bakarku,  anda dapat melihat pada gambar yang ada pada BlogNotes ini. Itu adalah hasil karya aku,  jadi agak gosong sedikit brow. Tapi tidak apa - apa,  walau gosong sedikit,  hasil jerih payah tetaplah nikmat. Hehe.

Saatnya aku menyantap pisang bakar yang sudah selesai di taburi coklat, ditemani oleh angin pantai dan deburan ombak yang menyejukkan.




Demikian artikel tentang pisang bakar yang berjudul "Menikmati Pisang Bakar Di Pantai Padang,  Sambil Menikmati Angin Pantai". Ikuti terus artikel terupdate dari kami. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>