Language

3 Januari 2020

Menimati Semangkok Mie Rebus Di Warung Pondok Jambak, Pantai Beremas, Kota Padang

Aku bukanlah penggemar mie atau aneka mie. Namun kali ini aku mencoba menikmati semangkok mie rebus di sebuah kedai bernama, Pondok Jambak.

Banyak aneka makan dan minuman yang dapat anda temukan di Pondok Jambak ini. Ada nasi goreng,  ada nasi padang,  ada aneka juice dan juga ada kopi. Anda dapat memilih menu favorit tersebut sesuai selera anda.

Sebelum aku menulis artikel tentang semangkok mie rebus,  sebelumnya aku juga sudah membahas tentang keindahan pantai beremas.




Masih dilokasi yang sama,  tempat yang sama aku merangkai kata demi kata, kalimat demi kalimat. Dan akhirnya jadilah sebuah artikel yang cukup sederhana ini.

Pondok beremas berdiri kokoh di pinggir pantai. Sebuah bangunan yang terbuat dari bahan kayu,  dapat menampung pengunjung sekitar 100 orang lebih. Anda penasaran?,  silahkan saja anda datang kesini. Wkwk

Untuk lahan parkir kendaraan menurut aku lumayan luas,  beberapa unit kendaraan roda empat dan beberapa kendaraan roda dua dapat menampung kendaraan anda di pondok jambak, pantai beremas ini. Anda tinggal parkir kendaraan anda sendiri,  karena disini tidak ada tukang parkir.

Menikmati keindahan alam disini sebenarnya lebih enak di sore hari dan malam hari. Suasana hening yang ditemani suara riak ombak air pantai dan suara lalu lalang kendaraan yang melintas tidak ada hentinya.

Semangkok mie rebus sudah habis aku santap dengan lahapnya. Dan haripun sudah menunjukkan jam 19.36 wib. Lelahpun sudah datang,  karena seharian aku banyak progress yang menyita banyak tenaga. Jadi anda harap maklum,  aku tutup dulu rangkain demi rangkat kalimat dalam artikel ini.




Maaf teman - teman,  aku tadi lupa mengambil beberapa view fhoto pondok jambak. Dan aku baru ingat saat meninggalkan lokasi. Pada waktu yang lain aku akan coba kembali publish dengan beberapa view fhoto nantinya.

Pada kesempatan kedepan aku akan publish lagi cerita tentang aneka makan dan aneka minuman di pondok jambak. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>