Pasar Seni Danau Cimpago, Cuma Ada Di Kota Padang

Sore ini aku sengaja menghabiskan waktu jalan - jalan sepanjang pantai Kota Padang. Dan saat aku akan memarkir mobilku pada tempat parkir yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Padang. Sejenak aku melihat sebuah gerbang yang bertuliskan "Pasar Seni Danau Cimpago".

Aku sebenarnya penasaran,  apa yang dimaksud dengan Pasar Seni Danau Cimbago?.  Dalam pikiran aku waktu adalah pasti banyak orang berdagang dalam area Pasar Seni Danau Cimbago. Karena yamg namanya pasar pasti banyak pedagang didalamnya.




Namun aku tetap melanjutkan memarkir mobil aku terlebih dahulu,  setelah mobil aku parkir dengan aman,  barulah aku meluncur ke Pasar Seni Danau Cimbago.

Karena memang,  Pasar Seni Danau Cimbago tidaklah jauh dari lokasi aku memarkir mobil, paling sekitar 100 meter saja. Dan aku melanjutkan perjalanan ke Pasar Seni Danau Cimpago, dengan berjalan kaki saja.
Sebuah gerbang pintu masuk berhasil aku ambil fotonya,  anda dapat melihat foto tersebut dalam BlogNotes ini.

Aku mencoba berdiri pada sebuah pinggiran Danau Cimbago dan mengambil beberapa foto dari kejauhan. Anda dapat melihat foto yang aku maksud tersebut dalam BlogNotes ini.




Uniknya lagi di Danau Cimpago ini hanya ada sebuah kapal berkepala naga. Aku tidak pastikan apakah kapal yang berkuran kecil tersebut berkepala naga atau tidak. Namun berdasarkan penglihatan aku sore ini,  memang hampir mirip.

Danau cimpago, bukannlah sebuah danau yang terjadi secara alamiah,  namu danau cimpago merupakan sebuah danau buatan.
Info yang aku dapat,  danau cimpago merupakan sebuah muara air yang mengalir ke arah lautan. Namun masyarakat disekitar sini memberi nama danau cimpago,  karena memang berbentu danau.




Beberapa foto yang lain dapat anda lihat dalam BlogNotes ini. Dan terus ikuti BlogNotes dengan artikel terupdate setiap hari. SalamBlogNotes.
Pasar Seni Danau Cimpago, Cuma Ada Di Kota Padang Pasar Seni Danau Cimpago, Cuma Ada Di Kota Padang Reviewed by BlogNotes on Januari 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.