Pesona Pantai Tiram, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar

Anda pernah menikmati makan siang bersama teman - teman atau dengan keluarga anda di Pantai Tiram,  Kabupaten Padang Pariaman,  Sumbar?.

Di Pantai Tiram tersebut anda dapat menikmati aneka kuliner masakan khas Pariaman,  dengan menu gulai ikan khas pantai Tiram. Anda dapat menikmati sepuasnya menikmati aneka makananan yang sudah di hidangkan.




Sebuah potret gambar yang aku ambil dari camera handphone,  aku abadikan dalam BlogNotes ini. Temtunya beberapa foto yang ada dalam artikel ini aku ambil saat aku selesai menikmati makan siang bersama rekan - rekan kerja di kantor.

Maaf sebelumnya,  aku tidak sempat mengambil foto dari rumah makan yang kami singgahi,  aku baru ingat ketika mau kembali ke kantor, "kenapa aku tidak foto juga rumah makan yang tadi ya? ". Pikir aku, sambil tepuk jidat.
Tapi tidak apa - apa,  namanya juga aku lupa. Hehe

Foto yang aku ambil merupakan sebuah muara yang mengalir ke laut lepas yang ada di pantai tiram. Jadi foto tersebit bukannlah pantai,  namun foto dalam artikel ini sebenarnya adalah muara.
Namun dibelakang foto yang aku upload dalam artikel BlogNote adalah pantai Tiram. Anda penasaran?.  Luangkan waktu anda ke Pantai Tiram Sambil menikmati aneka kulinernya.

Anda pernah dengar Sala Lauak (Sala Ikan).  Kira - kira foto Sala Lauak seperti gambar dibawah ini.




Jika anda memiliki waktu luang,  anda dapat menghabiskan waktu ke Pantai Tiram,  Jika anda berasal dari luar Sumatera Barat. Anda dapat berkunjung ke Pantai Tiram dari Bandara Inyernasional Minang Kabau sekitar 1 jam.

Aku cukupkan dulu artikel aku pada sore hari ini. Next, aku tampilkan artikel lain dengan tema yang berbeda pula. Ikuti terus Update Terbaru dari BlogNotes ya?.
Salam BlogNotes.
Pesona Pantai Tiram, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar Pesona Pantai Tiram, Kabupaten Padang Pariaman,  Sumbar Reviewed by BlogNotes on Januari 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.