Language

5 Januari 2020

Sala Lauak Banyak Anda Temukan Di Pesisir Pantai, Kota Pariaman, Sumatera Barat

Ilustrasi Gambar: Instagram newssumbar

Anda pernah mencoba menikmati Sala Lauak?.  Atau anda pernah mendengarnya?.  Bagi anda masyarakat atau warga Sumatera Barat,  Sala Lauak bukanlah hal yang aneh lagi bagi anda.

Jika anda berwisata ke Pantai Kota Pariaman, Sala lauak banyak anda temukan di sepanjang pantai Kota Pariaman, dengan ukuran bulat sebesar bola pimpong.

Sala dalam arti bahasa minang adalah goreng,  dan lauak dalam artiinang adalah ikan.  Dan sala lauak sendiri terdiri dari daging ikan yang sudah di hancurkan, kemudian di aduk dengan tepung, setelah itu di buat bulat - bulat seperti bola pimpong, lalu di goreng.




Bagi anda yang pernah mencoba sala lauak tersebut,  rasanya sangat enak dan lezat lho. Jika anda penasaran anda dapat dengan meudah menemukan sala lauak di sepanjang pantai pariaman. Dan anda dapat datang sendiri,  bersama teman - teman, atau bersama keluarga anda.

Sala lauak menjadi topik dalam artikel BlogNotes aku pada sore hari ini. Dan karena aku juga penggemar sala lauak,  sehingga aku menjadikan gambar atau foto sala lauak dalam BlogNotes ini.




Jika anda berniat untuk menikmati sala lauak khas Pariaman, anda dapat menempuh perjalanan dari Bandara Internasional Menang Kabau,  sekitar 2 jam perjalanan. Rugi rasanya,  jika anda sudah berkunjung ke Pantai Pariaman, jika anda tidak menimkati sala lauak,  khas pesisir pantai, Pariaman.

Demikian ulasan kita tentang sala lauak dalam BlogNotes aku pada sore hari ini. Semoga Bermanfaat. Salam Blognotes. Dan ikuti terus ya,  artikel menarik dari kami. Salam BlogNotes
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>