Language

18 Januari 2020

Secangkir Bandrek Sungai Landia, Kabupaten Agam, Sumbar.

Lokasi: Nagari Sungai Landia, Agam, Sumbar
Menikmati secangkir Bandrek bersama rekan - rekan di sebuah puncak Sungai Landia, Kabupaten Agam,  Privinsi Sumatera Barat. Sebuah lokasi yang cukup menakjubkan untuk anda coba juga.

Sungai Landia merupakan nama sebuah daerah,  bukan berarti disekitar resto ada sungai. Namun jika aku perhatikan,  sungai justru berada jauh dibawah bukit, resto tempat kami nongkrong.



Di resto ini berbagai menu minuman dan makanan dapat anda jumpai. Sehingga anda dapat menghabiskan waktu anda disini sambil menikmati pemandangan yang indah.

Beberapa foto aku ambil sore itu,  tetapi hasil potret dari camera Handphone aku tidak begitu jelas. Maklum kondisi matahari, menghadap resto yang aku kunjuigi, jadi pantulan cahaya membuat hasil foto kurang bersih.
Resto disini bukannya tidaklah sampai malam,  sebelum magrib resto ini juga sudah tutup. Jadi bagi anda yang berkunjung kesini, usahakan datangnya sebelum jam 18.00 wib.

Aku tidak dapat bercerita banyak tentang lokasi resto ini. Jika anda ingin tahu dan penasaran,  anda dapat datang sendiri kelokasi ini.



Ikuti terus BlogNotes setiap hari. Salam sukses buat anda. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>