Secangkir Kopi Dan Teh Di Kedai Perdis

Lokasi : Kedai Perdis, Jl.DR Wahidin Padang

Pagi ini (03/01) disebuah kedai Kopi Perdis,  depan kantor ICON+ Padang. Sekelompok teman sejawat menikmati secangkir kopi dan secangkir teh.  Sederhana,  namun sangat bermakna.

Kebersamaan tidak hanya dalam lingkungan pekerjaan saja,  kebersamaan juga dapat dilakukan dan dinikmati diluar kantor juga.

Secangkir kopi dan secangkir teh hangat,  kita bersama - sama menikmatinya disebuah kedai kopi perdis, kebetulan kedai tersebut tidak jauh dari kantor,  hanya sekitar 50 meter dari kantor tempat mereka bekerja.




Penulis dalam BlogNotes ini juga teman sekantor juga,  pagi ini sebelum melanjutkan perjalanan keluar kota dalam rangka menyelesaikan beberapa agenda yang sudah direncanakan.

Kebersamaan saling support baik dalam lingkungan pekerjaan maupun diluar lingkungan kantor merupakan harapan semua team. Sehingga semua pekerjaan berat menjadi ringan,  dan semua pekerjaan dapat diselesaikan sesuai jadwal.

Teruslah bangun kebersamaan, teruslah saling support. Dan terus bangun dan pertahanankan kebersamaan dalam medan apapun. Sehingga tidak ada satupun yang dapat menggoyahkan atau menghancurkan kebersamaan yang sudah terbentuk.

Aku sengaja publish artikel ini dalam BlogNotes di pagi yang indah ini. Seindah pandangan dan sesuci hati. Salam BlogNotes.
Secangkir Kopi Dan Teh Di Kedai Perdis Secangkir Kopi Dan Teh Di Kedai Perdis Reviewed by BlogNotes on January 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.