Ternyata Dahulu Ada Kerbau Padati, Di Sumbar

Hampir semua kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat sudah aku kelilingi. Namun aku belum pernah menemukan Kerbau Padati di masing - masing Kabupaten atau Kota yang pernah aku datangi.

Ketika aku menghabiskan waktu di sebuah Kebun Binatang yang ada di Kota Bukittinggi,  aku menemukan sebuah patung kerbau dengan pedati yang terpajang indah di sebuah lapangan terbuka.




Kesempatan tersebut tidak aku lewatkan begitu saja, "ini sebuah moment penting". Pikir aku saat itu.

Aku mencoba mencari posisi yang tepat untuk selfie dengan seekor kerbau lengkap dengan pedatinya. Upss,  ini bukan kerbau benaran ya?.  Dan foto yang ada dalam BlogNotes ini hanyalah sebuah patung kerbau.

Beberapa foto sempat aku abadikan,  beberapa selfipun aku lakukan. Dan akhirnya,  hanya beberapa buah foto saja yang aku publish dalam BlogNotes ini.
Tulisan aku pada kesempatan hari ini tidaklah Begitu panjang,  karena detailnya kerbau pedati zaman dahulu digunakan untuk apa,  aku kurang tahu. Untuk lengkapnya,  anda dapat searching di google ya, atau coba tanya pada masyarakat asli minang atau asal Sumatera Barat




Sekian dulu artikel aku pada malam ini. Selamat membaca dan membayangkan kerbau pedati ya teman - teman, hehe.  salam BlogNotes. Dan ikuti terus artikel menarik lainnya dari kami, hanya di BlogNotes.
Ternyata Dahulu Ada Kerbau Padati, Di Sumbar Ternyata Dahulu Ada Kerbau Padati,  Di Sumbar Reviewed by BlogNotes on January 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.