Language

28 Maret 2020

Sebuah Petuah Yang Tidak Bisa Aku Lupakan !!


Pada 25 Maret 2020 adalah hari terakhirmu di dunia ini,  teruntuk buat saudaraku "Nazri R.H" yang telah meninggalkan kami semua atas kecelakaan lalu lintas yang telah menimpamu. Dan aku benar - benar belum yakin atas kejadian ini, seperti mimpi saja yang aku rasakan.

Kebersamaan yang kita lalui bersama hampir 8 (delapan)  tahun lamanya, jatuh bangun membangun bisnis bersama,  Dan masih banyak lagi cita - cita yang akan kita selesaikan dalam beberapa tahun kedepannya. Namun Allah berkehendak lain.

Maafkan saudaramu ini yang tidak dapat mengantarkanmu ke tempat istirahatmu yang terakhir. Maafkan aku yang tidak dapat memenuhi permintaanmu untuk bertemu aku di penghujung harimu.


Dalam BlogNotes ini aku goreskan tulisan singkat ini,  agar aku terus dapat mengenangmu. Dalam Doa, aku persembahkan buatmu, saudaraku. Dan habis sudah kata - kata ku pagi ini.

Saudaraku,  usiamu masih sangat muda,  perjalanan hidupmu masih panjang,  cita - citamu masih belum terwujud. Mungkin Allah memiliki cita - cita terbaik buatmu,  sehingga Allah memanggilmu tanpa ada signal sedikitpun.

Aku kelihatannya kuat,  aku kelihatannya tegar,  namun sebenarnya aku juga rapuh dan lemah.

Sejak tahun 2002 hingga 2010 kita membangun bisnis bersama,  hingga akhirnya aku harus meninggalkan bisnis yang sudah kita bangun bersama. Dan kamu selalu membimbing dan membantuku hingga aku menjadi seorang adik yang selalu tegar dalam berbagai situasi apapun hingga saat ini.


Aku masih ingat pesan terakhirmu buatku "Sesibuk apapun dirimu,  Sholatmu jangan tinggal,  dunia hanya sementara,  Akhirat tanpa ada batas. Dan berbuat baiklah kepada semua orang". Kata singkat ini merupakan petuah buatku,  dan Inshaallah aku akan jaga sholatku dan berbuat baik dengan siapapun.
Terimakasih brother.
You are the best brother.
Selamat jalan saudaraku.

Padang, 28 Maret 2020
yull hartono
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>