Bisnis Yang Dapat Anda Jalankan Saat Virus Corona

Ilustrasi Gambar: news.unair.ac.id
Dalam kondisi negara yang sedang di serang wabah corona, semua di anjurkan oleh pemerintah untuk bekerja dari rumah atau melakukan segala aktivitas dari rumah. Dan ini tentunya para pedagang atau wirausaha tidak lagi dapat melakukan pekerjaan diluar rumah lagi.

Banyak toko - toko saat ini yang tutup, omset penjualan menurun drastis karena tidak ada lagi orang yang datang ke toko untuk berbelanja. Sehingga keputusan akhir yang diambil oleh pemilik toko adalah menutup tokonya untuk sementara waktu.


Pada kondisi virus corona ini, mungkin saja banyak para usahawan yang bangkrut karena terpukul akbibat wabah virus corona, sehingga semangat untuk berjuang menjadi drop. Sehingga apa yang terjadi?. Bisa - bisa usaha yang sudah anda bangun bertahun - tahun lama akan bangkrut. Yuk tetap semangat, jangan pernah menyerah membangun dan bangkit kembali keterpurukan ekonomi akibat virus corona.

Dan bagi yang memiliki semangat yang kuat, saat wabah virus corona sudah menyerang dunia. Dari beberapa pelaku bisnis memanfaatkan bisnis secara online dari rumah. Mulai menawarkankan dagangan atau jualan melalui online. Lalu menggunakan jasa kurir untuk menyalurkankan dagangan online mereka.


Beberapa usaha atau bisnis yang dapat anda lakukan dari rumah sebagai berikut:
  1. Usaha Drop Shipper 
  2. Reseller
  3. Kursus Online 
 Tiga bisnis diatas dapat anda lakukan saat ini, namun anda harus menjual dengan harga yang manusiawi ya. Ambillah keuntungan yang sewajarnya. Yuk kita saling berbagi dan saling melengkapi Salam BlogNotes
Bisnis Yang Dapat Anda Jalankan Saat Virus Corona Bisnis Yang Dapat Anda Jalankan Saat Virus Corona Reviewed by Info on April 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.