DKI Jakarta Penyebaran Covid-19 Terbesar Di Indonesia


Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona Di Indonesia hingga saat ini (05/04/2020) pasien Corona yang sudah terkonfirmasi sudah mencapai 2.273 jiwa, penambahan per harinya 181 kasus. Sumber data ini aku dapatkan dari Covid-19 di Indonesia.

Setelah DKI Jakarta menyusul  Jawa Timur 252 kasus, Banten 188 Kasus, Jawa Tengah 120 kasus dan Sulawesi 83 kasus.

Dari penyebaran Covid-19 atau virus Corona, DKI Jakarta penyebaran virus corona terbesar di Indonesia yang sudah menyentuh level 1.124 kasus yang sudah terkonfirmasi Covid-19.


Dari Peta Indonesia kita dapat melihat titik - titik merah merupakan zona yang penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, namun penyebaran Virus Corona di dominasi Di Pulau Jawa. Sebuah pulau yang boleh aku bilang, penduduk terpadat di Indonesia. Dan Jakarta juga merupaka Ibu Kota Negara Indonesia, yang mayoritas penduduk yang menetap di Jakarta berasal hampir di seluruh Indonesia.

Ditengah malam ini aku melanjutkan tulisan singkat pada sebuah blog sederhana, sebagai tempat aku mencurahkan segala info yang aku dapatkan dari mana saja. Dan harapannya artikel yang sangat sederhana bermanfaat bagi anda semua.

Disaat Virus Corona yang semakin menyebar telalu cepat hampir di Seluruh Provinsi Di Indonesia. Dan penyebaran virus Corona yang sangat begitu cepat, terkadang aku sedih melihat keadaan orang - orang disekitar atau lingkungan aku berada saat ini.


Semua orang dirundung ketakutana, batuk, flu atau demam saja orang - orang langsung terhipnotis bahwa mereka terkena virus corona. Walau sebenarnya informasi tersebuat tidak benar adanya. Dan tentunya perlu melakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu.

Aku yakin dan percaya dilingkungan anda jika melihat kondisi yang aku sampaikan seperti diatas, anda juga akan berfikir sama seperti apa yang aku sampaikan tadi bukan?.

Semoga penyebaran Covid-19 atau Virus Corona segera berakhir ya teman - teman. Salam BlogNotes


DKI Jakarta Penyebaran Covid-19 Terbesar Di Indonesia DKI Jakarta Penyebaran Covid-19 Terbesar Di Indonesia Reviewed by BlogNotes on April 06, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.