Language

5 April 2020

Jangan Sampai Sektor Pariwisata Indonesia Diguncang Akibat Virus Corona

Ilustrasi Gambar: kometoday.com

Salah satu sektor andalan Indonesia adalah pariwisata. Pariwisata Indonesia termasuk daerah wisata terbaik di dunia. Dan tentunya dengan sektor pariwisata Indonesia merupakan sumber pendapatan negara Indonesia.

Virus Corona sudah meluluhlantakkan perekonomian di dunia, dan termasuk perekonomian di Indonesia. Kapanlah berakhirnya virus corona ini, kami masyarakat Indonesia ingin terbebas dari virus corona yang sudah sangat meresahkan.


Pariwisata merupakan salah satu sektor andalan Indonesia, dan hampir seluruh Provinsi di Indonesia memiliki andalan pariwisata khas tersendiri. Sektor pariwisata yang tersebar dari sabang sampai merauke memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Disaat perekonomian Indonesia sudah mulai stabil dan saat ini wabah virus corona sudah merusak program - program pemerintah Indonesia. Dan ini tentunya menjadi ancaman bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia kedepannya.


Akibat wabah corona menyebar seperti kilat, membelah seperti amoeba, sektor - sektor pariwisata ditutup oleh pemerintah untuk sementara waktu. Dan semoga wabah virus corona cepat berakhir di Dunia ini. Dan tatanan kehidupan dan perekonomian masyarakat Indonesia kembali normal.

Saat ini pemerintah Indonesia fokus memutus mata rantai penyebaran virus corona, mulai dari menghimbau masyarakat Indonesia di rumah saja, menggunakan masker, menjaga kebersihan, sering mencuci tangan dan lain lain sebagainya.

Di saat kondisi virus corona yang menyebar begitu cepat, dan kesadaran masyarakat Indonesia atas himbauan dari Pemerintah sudah dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Dengan harapan penyebaran wabah corona cepat terputus.

Teman - teman yang membaca blog singkat aku ini, mari bersama - sama kita ikuti anjuran dari Pemerintah, agar virus corona segera berakhir dan tatanan perekonomian masyarakat kembali normal. Salam BlogNotes.



Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>