Lakukan Hal Ini Jika Orang Disekitar Anda Terkena Covid-19

Ilustrasi Gambar: aladokter.com
Jumlah pasies yang terkena wabah covid-19 atau virus corona di Indonesia terus meningkat setiap hari. Tentunya hal demikian masyarakat dibuat semakin resah, dan akhirnya mengambil inisiatif untuk melakukan pemeriksaan terhadapa diri mereka sediri, karena resah kemungkinan yang akan terjadi positif karena virus corona.


Banyak berita hoax tersebar, jika orang terkena covid-19 maka berakhirlah dunia. Namun sebernarnya info demikian tidaklah benar seluruhnya. Karena penyebaran virus corona terbagi beberapa fase juga, adak gejala ringan, gejala sedang, gejala berat dan bahkan tidak ada gejala sama sekali. Namun sebenarnya virus corona masih bisa disembuhkan, tergantung fase atau tingkatan yang sedang anda alami. Tetap semangat melawan virus corona, agar imun anda selalu tetap terjaga.

Beberapa kemungkinan anda terkena virus corona:

  • Positif corona, namun anda tidak menunjukkan gejala apapun dan anda merasa sehat.
  • Positif corona, anda mengalami gejala ringan seperti demam, lemas, batuk namun tidak mengalami sesak nafas. Dan anda masih dapat melakukan aktivitas normal seperti biasanya.
  • Positif corona, dan anda mengalami gejala penyakit yang termasuk berat demam tinggi dengan suhu tubuh diatas 38 derajat, mengalami sesak nafas dan anda tidak tidak dapat melakukan aktivitas apapun.



Selengkapnya baca >>>
Lakukan Hal Ini Jika Orang Disekitar Anda Terkena Covid-19 Lakukan Hal Ini Jika Orang Disekitar Anda Terkena Covid-19 Reviewed by BlogNotes on April 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.