Mari Dukung Pasien Covid-19 Untuk Sembuh, Bukan Di Kucilkan

Ilustrasi Gambar Bersumber dari jogja.suara.com

Korban pandemi Covid-19 terus bertambah di Indonesia. Penyebaran Covid-19 yang bergitu cepat membuat masyarakat Indonesia terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Banyak pasien Covid-19 yang sembuh dan ada juga pasien Covid-19 yang meninggal dunia. Tetap berjuang ya bagi kamu masih di rawat di Rumah Sakit atau saat ini masih di isolasi.

Bagi pasien yang sudah sembuh, atau pasien yang saat ini dalam masa karantina 14 (empat belas) hari, kamu jangan mengucilkan pasien tersebut. Mari bersama sama kita support dan dukung mereka agar diterima dilingkungan tempat tinggalmu.


Apalagi saat ini para perantau banyak yang sudah mudik ke desa mereka masing - masing. Dan peran serta perangkat desa sangat penting di saat Covid-19 ini. Atas himbauan dari pemerintah agar masing - masing desa menyediakan lokasi untuk mengkarantina ODP (Orang Dalam Pantauan). Dengan demikian ODP dapat di karantina terlebih dahulu selama 14 (Empat Belas) hari, sebelum kembali ke desa mereka masing - masing dan berkumpul dengan keluarga.

Tidak bosan aku sampaikan, "Mari Dukung Pasien Covid-19 Untuk Sembuh, Bukan Di Kucilkan". Semoga blog aku yang sangat sederhana ini bermanfaa buat kamu semua. Salam BlogNotes.
Mari Dukung Pasien Covid-19 Untuk Sembuh, Bukan Di Kucilkan Mari Dukung Pasien Covid-19 Untuk Sembuh, Bukan Di Kucilkan Reviewed by Info on April 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.