Language

24 April 2020

Menjalankan Ibadah Puasa Di Tengah Wabah Pandemi Corona, Selalu Semangat Ya !!


Umat muslim di seluruh dunia melaksakan ibadah puasa di tengah wabah corona melanda dunia mulai Jumat (24/04/2020). Bagaimanapun kondisi negara saat ini, bagi umat muslim diseluruh dunia tetap semangat ya menjalankan ibadah puasa tahun ini.

Semenjak wabah corona menyebar di Indonesia, pemerintah di Indonesia sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hampir di beberapa provinsi di Indonesia, terutama di Ibu Kota Negara, di Jakarta dan beberapa provinsi yang ada di Indonesia.


Semua masyarakat indonesia melakukan segala aktivitas dari rumah. Ber ibadah dari rumah, bekerja dari rumah, dan semua fasilitas umum di tutup, agar mata rantai penyebaran virus corona berhenti.

Tradisi mudik bagi perantaupun ditengah wabah corona, pemerintah melarang untuk mudik. Agar penyebaran virus corona tidak terlalu jauh. Sehingga dengan kesadaran masyarakat atas anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia, dapat di taati dan diikuti oleh masyarakat seluruh Indonesia.

Semoga dengan seluruh lapisan unsur masyarakat yang mengikuti dan patuh terhadap anjuran dari Pemerintah, sehingga penyebaran virus corona dapat terhenti.


Bulan Ramadhan, bulan yang penuh hikmah. Semoga Ramadhan tahun ini Virus Corona segera berakhir di Indonesia dan di Dunia. BlogNotes mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk seluruh Umat Muslim Di Dunia, Marhaban Ya Ramadhan. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>