Language

21 April 2020

Pernahkah Anda Mengalami Susah Tidur?, Lakukan Ini !!

arenalte.com
Susah tidur dialami oleh banyak orang, termasuk aku yang menulis artikel sederhana ini. Namun biasanya aku mengimbanginya dengan tidur siang diatas jam 13.00 Wib atau setelah selesai sholat zhuhur.

Dan aku juga pernah mengalami tidak tidur semalaman, dan paginya aku melanjutkan pekerjaan rutin aku di kantor. Jujur, ketika aku tidak tidur semalaman, aku merasakan benar - benar tidak enak badan. Dan lagi - lagi aku imbangi dengan puding dan makanan bergizi, dan juga aku imbangi dengan mengkonsumsi buah.


Tentunya akan muncul pertanyaan di pikiran anda?. Kenapa bisa aku tidak tidur semalaman?. Apakah ada yang aku pikirkan atau aku sedang banyak pekerjaan?. Singkat aku jawab "Efek tidak bisa tidur karena efek stress".

Tingkat stress seseorang berbagai macam, stress karena kehidupan, stress karena pekerjaan dan masih banyak lagi penyebab stress yang membuat kamu tidak bisa tidur, tentunya aku juga tergolong orang yang jarang sekali tidur cepat.

Biasanya, jika aku sudah tidur. Yang aku lakukan adalah menulis, sampai aku benar - benar capek dan lelah. Dan ketika aku sudah benar - benar capek dan lelah, biasanya aku tertidur sendiri. Dan hal lain yang aku lakukan adalah sambil berbaring ditempat tidur, entah main games atau baca - baca artikel, hal demikian juga aku lakukan ketika aku susah tidur.


Tentunya cara kita berbeda dalam mengatasi susah tidur. Dan akhirnya aku mencoba mencari info, apakah obat alami yang dapat mengatasi susah tidur. Berikut aku share dalam artikel ini obat alami untuk mengatasi susa tidur untuk kamu:

  1. Lavender (Dengan cara mencium lavender sebelum tidur)
  2. Almond (Konsumsi almond sebelum kamu tidur)
  3. Melatonin (Konsumsi Melatonin sebelum tidur)
Semoga bermanfaat bagi anda, silahkan anda coba, tapi jangan sering - sering. Usahakan tidak ketergantungan dengan obat alami tersebut. Salam BlogNotes
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>