Language

1 April 2020

Selamatkan Kampung, Perantau Minang Jangan Pulang Dulu

Sumber Gambar: Wikipedia
Wabah Covid-19 atau yang lebih dikenal Virus Corona saat ini sudah menyebar hingga ke Provinsi Sumatera Barat. Sehingga Gubernur Sumatera Barat, Walikota dan Bupati di Provinsi Sumatera Barat menghimbau perantau Minang jangan pulang kampung  dulu.

Hal demikian dihimbau kepada para perantau minang agar mentaati himbaun dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Langkah demikian dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid - 19. Dan diharapkan kepada perantau minang mengikuti dan mematuhi langkah bijak yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah Sumatera Barat.


Diharapkan kepada Perantau Minang agar menahan diri terlebih dahulu di perantauan, karena kedatangan perantau akan berefek besar kepada kesehatan.

Dan yang menjadi konsentrasi adalah ketika perantau pulang kampung dan tidak sehat akan berpengaruhi negatif kepada keluarga dan orang - orang dikampung. Agar menjadi pertimbangan ya bagi perantau minang yang saat ini masih berada di perantauan.


Pada tulisan singkat pada BlogNotes ini, aku sengaja memposting tulisan singkat dalam blog ini. Semoga dengan adanya postingan ini. Para perantau minang dimanapun berada agar menahan diri dulu tidak pulang kampung.

Semoga postingan singkat ini bermanfaat bagi teman - teman semua. Demi menjaga provinsi Sumatera Barat dari perkembangan wabah Covid-19. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>