Suzuki Hentikan Produksi Mobil Dan Motor ?. Benarkah ?

Sumber Gambar: Camudi.co.id
Pagi ini aku tanpa sengaja membaca sebuah tagline pada sebuah media online detik.com yang berjudul  "Tumbang Juga Oleh Corona, Suzuki Hentikan Produksi Mobil Dan Motor". Dan akhirnya aku selesaikan memcaca kalimat demi kalimat hingga selesai.

Dari beberapa kesimpulan yang aku ambil, kenapa suzuki hentikan produksi mobil dan motor?. Tentunya ini dilakukan oleh manajemen untuk menjaga dan melindungi karyawan dari penyebaran pandemi corona. Dan ini menurutku langkah yang sangat bijaksana yang diambil oleh manajemen Suzuki Indonesia.


Info yang aku dapatkan bahwa penghentian produksi akan berhenti hingga 2 minggu kedepan, tepatnya sampai tanggal 24 April 2020. Apakah jadwal ini sudah fix atau belum, tentunya hal demikian kebijakan dari manajemen suzuki.

Pastinya menghentikan produksi mobil dan motor merk suzuki alasannya adalah karena imbas dari pandemi virus corona atau yang dikenal dengan covid-19. Dan hal demikian dilakukan oleh manajemen suzuki untuk menjaga agar seluruh karyawan tetap sehat.


Meski kegiatan produksi mobil dan motor suzuki dihentikan, gaji tetap full diterima oleh pegawai selama mereka di rumah akibat covid-19. Dan tentunya seluruh pegawai bekerja dari rumah dengan memanfaatkan koneksi internet dalam berkomunikasi dalam bentuk audio dan visual.

Berdasarkan info yang aku kutip dari detik.com " Selain itu layanan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance) pun tetap beroperasi 24 jam serta bengkel dan diler tetap buka seperti biasa. Tentu semua layanan tersebut dilakukan dengan memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19".

Semoga pandemi corona segera berakhir di Indonesia dan Suzuki segera memproduksi dan meluncurkan mobil dan motor produksi terbarunya. Salam BlogNotes

Sumber : Detik.com
Suzuki Hentikan Produksi Mobil Dan Motor ?. Benarkah ? Suzuki Hentikan Produksi Mobil Dan Motor ?. Benarkah ? Reviewed by BlogNotes on April 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.