Language

21 April 2020

Work From Home (WFH) Dapat Efektif Dengan Video Conference, Benarkah ?

Semenjak Virus Corona (Covid-19) mewabah di Indonesia, Pemerintah Indonesia memberlakukan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. Dan tentunya bagi para pegawai/ karyawan yang biasanya bekerja di kantor, namun harus bekerja dari rumah.

Bagi para pegawai atau karyawan dapat menyelesaikan progress dari rumah video conference dengan menggunakan Team Microsoft, Zoom dan masih banyak lagi aplikasi video conference lainnya yang dapat digunakan oleh para pegawai atau karyawan untuk saling komunikasi audio dan visual.


Dengan menggunakan video conference (Vicon) kamu dapat monitoring lintas divisi dalam hal percepatan progres pekerjaan. Meskipun demikian, tentunya kamu membutuhkan kuota internet yang lumayan besar. hehe. Tapi hal demikian tidaklah menjadi masalah bagi perusahaan, selama progress pekerjaan dapat dilakukan optimal dan maksimal, biasanya perusahaan akan memberikan kebijakan dispensasi penggantian paket data kamu dari perusahaan.

Berikut aku tampilkan contoh - contoh tampilan video conference (vicon) yang dapat kamu gunakan selama Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah:

1. Team Microsoft

2. Zoom


Demikian video  conference yang dapat kamu gunakan untuk memudahkan kamu untuk melakukan komunikasi lintas divisi. Semoga artikel singkat ini bermanfaat buat teman - teman. Salam BlogNotes.


Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>