Language

3 April 2020

Yuk, Kenali Gejala Awal Virus Corona

Sumber: halodoc.com
Pada umumnya virus corona merupakan masih keluarga penyakit pernafasan.Biasanya beberapa pasien sering menunjukkan gejala - gejala penunomia, terutama merasakan demam , kesulitan bernafas dan batuk.

Aku kutip dari wsn.com " Penelitian terbaru di Cina menunjukkan hampir setengah pasien positif virus corona atau COVID-19 mengalami gejala seperti mual, muntah, dan diare. Mengutip laporan CBS News, penelitian tersebut mengumpulkan data dari 204 pasien positif virus corona pada usia 50-an yang dirawat di rumah sakit di provinsi Hubei antara 18 Januari hingga 28 Februari 2020."


Ada lagi penelitian dari The American Journal of Gastroenterology menyatakan bahwa gejala awal seperti mual dan diare dapat menjadi petunjuk anda baru terkena virus corona.

Walaupun penyakit yang menyebabkan mual dan diare bukannlah gejala utama. Namun cukup penting sebagai pengetahun bahwa anda terkena tahap awal pandemi virus corona.

Biasaya setelah anda mengalami ciri - ciri mual dan diare, lalu diikuti oleh demam. Anda jangan kuatir dulu, anda hanya terkena penyakit biasa. Namun anda juga harus segera periksa kedokter, untuk antisipasi bahwa anda tidak terkena pandemi corona.

 Aku kira cukup dulu update terkait pandemi corona pada BlogNotes pada siang hari ini. Smoga bermanfaat. Salam BlogNotes


Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>