Ada - Ada Saja Kejadian Unik Selama Pemberlakuan PSBB Di Indonesia

Ilustrasi Sumber Gambar: Google

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ada - ada saja kejadian unik di setiap pebatasan di masing - masing provinsi. Hal demikian dilakukan oleh para oknum agar depat bebas melewati setiap perbatasan disetiap posko pengamanan Covid-19.

Sebut saja namanya "anu", seorang oknum sipil mengenakan seragam TNI (Tentara Nasional Indonesia), hal demikian mereka lakukan agar bebas melintasi setiap perbatasan di Provinsi yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).


Padahal atribut tersebut tidak boleh dipakai oleh sipil, tentunya atribut tersebut hanya boleh dikenakan oleh TNI (Tentara Nasional Indonesia) saja. Namun kejadian tersebut, terjadi di salah satu perbatasan provinsi yang ada di Indonesia. "Maaf, penulis sengaja merahasikan di provinsi mana kejadian ini".

Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), diharapkan setiap lapisan masyarakat agar mematuhi aturan yang sudah diberlakukan di masing - masing provinsi, hal demikian dilakukan oleh petugas pengamanan Covid-19 untuk kebaikan masyarakat Indonesia juga.


Melalui blogNotes ini, aku publish info ini. Mungkin sebagian masyarakat tidak tidak tahu tentang aturan seragam aparatur negara, terutama seragam yang digunakan oleh TNI (Tentara Nasinal Indonesia). Karena seragam TNI tidak boleh dipakai bebas oleh sipil, dan hanya boleh dugunakan oleh anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Demikian artikel sederhana ini aku publis malam ini, semoga bermanfaat ya teman - teman. Salam BlogNotes.
Ada - Ada Saja Kejadian Unik Selama Pemberlakuan PSBB Di Indonesia Ada - Ada Saja Kejadian Unik Selama Pemberlakuan PSBB Di Indonesia Reviewed by Info on Mei 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.