Cerita Pagi Di Kedai Perdis, Bicaranya Konten Youtube

Lokasi Kedai Perdis, Sawahan - Padang

Kalau sudah berkumpul dengan teman - teman sejawat (Ozy, Sony, Padil, Hendri, dan Rafnol),  berbagai topik tentunya menjadi pokok bahasan.

Mulai dari pembahasan seputar hobby games, menulis dan merambah ke cerita konten youtube. Memanglah, zaman sekarang kan boomingnya era youtuber. hehe..

Kedai perdis memang terletak persis didepan kantor tempat kami bekerja, ICON+ namanya. Terletak di jalan Dr.Wahidin ,Padang. Tinggal menyeberang saja, kami sudah sampai dikedai tempat tujuan kami nongkrong disela - sela sarapan pagi dan ketika istirahat  kerja. wkwkwk

Berbicara tentang youtube memang tidak pernah habis - habisnya. Karena memeng saat ini youtube menjadi idola di Indonesia saat ini.


Seperti yang di gagas oleh ozy (Seorang enginer ICON+ Kantor Padang). Beliau menuturkan "Konten music saat ini masih mememiliki peminat tinggi saat ini", pungkas ozy yang juga ahli dalam editing video.

Banyak dari konten kreator yang sukses di era youtuber Indonesia, seperti kontennya milik Tri Suaka, misalnya. Beliau sukses hanya dari konten music yang digeluti beberapa tahun belakangan ini. Ini adalah motivasi bagi youtuber pemula seperti kita - kita ini.

Rencana project ini akan di implementasikan dalam bulan agustus 2020 ini. Sang creator (Ozy) sedang memikirkan desain opening dan nama youtube nantinya. Semoga berjalan lancar ya teman - teman. Aamiinn

Demikian cerita lapau pada pagi ini, ikutin terus artikel terbaru dari BlogNotes. Semoga bermanfaat dan konten youtube kami segera mengudara.

Baca juga:

Cerita Pagi Di Kedai Perdis, Bicaranya Konten Youtube Cerita Pagi Di Kedai Perdis, Bicaranya Konten Youtube Reviewed by Info on Juli 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.