Di Bukit Chinangkiek, Potret Foto Serasa Di Kapal Zaman Nabi


Berbicara tentang kapal tentunya kamu yang membaca blog ini sudah tahu. Namun untuk hari ini, aku akan berbagi bagaimana rasanya kamu berfose pada sebuah kapal buatan, layaknya kapal - kapal zaman nabi.

Jujur aku juga tidak tahu, bagaimana rasanya diatas kapal zaman nabi. Namun aku hanya membayangkan dalam tulisan ini, ketika dulu aku pernah membaca sebuah kisah kapalnya Nabi Nuh.

Ini hanyalah hayalan aku saja, mungkin bagi kamu juga berbeda dengan apa yang aku bayangkan. Perbedaan bukan menjadi perdebatan ya teman - teman. hehe


Aku akan lanjutkan sedikit lagi, bagaimana rasa di atas kapal di objek Chinangkiek?.

Dari kejauhan kamu akan menemukan dua buah kapal yang terletak di atas bukit chinangkiek. Dan kedua kapal yang dibuat oleh pengelola objek wisata bukanlah kapal sebenarnya. Namun hanya kapal yang dapat kamu jadikan sebagai objek foto profilmu.

Dan ketika kamu berada di atas kapal tersebut, maka kamu dapat melihat pemandangan yang sangat indah. Danau singkarak dengan anggunnya, dan hampar sawah yang mempesona.

Kamu penasaran dengan keindahan alam yang dapat kamu lihat dari atas kapal yang ada di bukit chinangkiek?.

Luangkan waktumu kesini !!
Salam BlogNotes.
Di Bukit Chinangkiek, Potret Foto Serasa Di Kapal Zaman Nabi Di Bukit Chinangkiek, Potret Foto Serasa Di Kapal Zaman Nabi Reviewed by Info on Juli 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.