Disangka Kamar Kost Yang Horror, Ternyata Aku Yang Error

Ilustrasi gambar bersumber dari thrillist.com

Kejadian tadi malam membuat kamar yang aku huni terasa horror. Bayangkan teman - teman, TV yang sudah aku offkan dari remot ternyata TVku nyala sendiri.

Kenapa tidak horror, lampu sudah aku matikan, yang hanya nyala lampu tidur. Yang ada suasana remang - remang, membuat aku sedikit kaget. haha.

Malam itu sudah menunjukkan jam 01.30 Wib, alias sudah tengah malam. Dan siaran TV berganti sendiri. Aku mau teriak atau lari keluar kamar, itu bukanlah mentalku.

Aku biarkan saja siaran TV berganti sendiri. Dalam hati berkata "Silahkan saja sampai mana dirimu mengganti channel TV dalam kamarku". Pikir aku spontan malam itu.

Dikamar sebelah kostku, teman - teman juga sudah tidur. Aku terus perhatikan layar TV yang terus siaran berganti dari channel 1 hingga channel selanjutnya tanpa beraturan.

Apalagi rentang waktu siaran TV tidak begitu lama menyala, lalu berganti lagi dengan channel lainnya. Bagaimana tidak heran juga diriku, malam itu.

Coba saja jika dirimu mengalami hal yang sama, seperti yang aku alami tadi malam. Tidak terbayang apa yang akan kamu lakukan disaat itu.? hehe.


Semakin penasaran aku jadinya, masa iya kamar kost yang biasa aku tempati ada makhluk halus atau ghoib disini "pikirku malam itu", padahal malam - malam sebelumnya tidak pernah kejadian hal - hal aneh apapun.

Akhirnya aku beranjak dari tempat tidur, Aku nyalakan lampu kamar dan aku cek sekeliling. Dan terakhir aku mencoba mencari remot TV.

Teman - teman tahu apa yang terjadi?

Ternyata remot TV yang mengganti siaran TV sendiri, ternyata terhimpit oleh laptop kerjaku. Laptopku persis diatas remot TV.

Kalau begitu, kondisi seperti ini, bukan kamarku yang horror, tapi aku yang error. haha

Semoga teman - teman dapat mengambil hikmah dari artikelku ini. jangan berfikir negatif dulu sebelum melihat fakta sebenarnya. Bisa jadi kejadian aneh disebabkan oleh beberapa faktor dari diri kita sendiri.

Salam BlogNotes.
Disangka Kamar Kost Yang Horror, Ternyata Aku Yang Error Disangka Kamar Kost Yang Horror, Ternyata Aku Yang Error Reviewed by Info on Juli 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.