Ekstrimnya Pendakian Sitinjau Lauik, Banyak Pengemudi Yang Terjebak


Bagi masyarakat minang kabau atau orang minang, pasti tahu dengan pendakian sitinjau lauik. Sebuah pendakian yang menurutku sangat ekstrim, apalagi bagi pengemudi yang baru menempuh wilayah ini.

Pendakian sitinjau lauik ini merupakan sebuah pendakian termasuk pendakian yang sangat curam, dan lokasi pensakian ini juga termasuk daerah kota padang, sumbar.


Kamu akan menemui pendakian sitinjau lauik, jika kamu menempuh perjalanan dari kota padang menuju solok.

Meski jalannya cukup lebar, namun jurang yang sangat dalam akan kamu lihat dibalik pembatas jalan pas tikungan.

Jadi bagi kamu yang melewati area ini, tetap hati - hati dalam mengendarai kendaraannya. Lengah sedikit akan berakibat fatal bagi keselamatanmu dalam mengemudi.

Aku berbagi info ini kepada teman - teman yang membava BlogNotes ini, agar menambah deretan tanjakan berbahaya yang harus ekstra hati - hati, demi keselamatan nyawamu, keluargamu dan nyawa orang lain.

Dalam blog ini aku akan publish beberapa foto yang aku ambil dalam perjalanan dari padang menuju kota sawahlunto, Selasa (30/07/2020).


Semoga info singkat ini bermanfaat bagi teman - teman semua.

Aku cukupkan sekian dulu artikelku siang ini. Nanti aku lanjut lagi dengan topik yang berbeda. Salam BlogNotes.
Ekstrimnya Pendakian Sitinjau Lauik, Banyak Pengemudi Yang Terjebak Ekstrimnya Pendakian Sitinjau Lauik, Banyak Pengemudi Yang Terjebak Reviewed by Info on Juli 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.