Gawat, Lupa Makan Nasi Padang, Berakhir Makan Lontong Malam !!




Semua orang mendambakan berat badan ideal, namun kali ini aku justru makan lontong malam, asupan karbohidrat tengah malam membuat aku tergoda.

Justru anehnya, aku tidak sadar jika seharian aku tidak ada makan nasi, nasi padang yang biasanya menjadi menu makanan favoritku.

Aku baru sadar ketika seseorang menanyakan "jangan lupa beli makanan sebelum ke kost nanti".


Mobil yang sudah kendarai hingga sampai ke kost, aku putar arah lagi mencari makan malam, dan tengah malam ini aku putuskan mencari menu yang ringan saja, lontong malam menjadi pilihan aku malam ini.

Dan memang benar, ternyata aku baru sadar bahwa aku tidak ada makan nasi padang seharian, yang ada hanya aku makan aneka makanan khas padang, kue sarikayo namanya.

Efek seharian sibuk membuat aku lupa menyantap masakan padang yang menjadi idola. Dan berakhir malam ini dengan menu khas lontong malam.

Ya sudah, kali ini aku nikmati saja menu apa adanya malam ini, yang penting ada karbohidarat. Bagi aku sudah sangat cukup. hehe.


Malam ini, lokasi lontong malam yang terletak di jalan proklamasi padang. Aku perhatikan sekeliling, memang merk kedainya memang tidak ada. Yang ada hanya merk menu makanan saja  seperti menyediakan nasi goreng, mie goreng, mie rebus, lontong gulai cubadak (nangka) dan aneka minuman lainnya.

Memanglah ya, efek nasi padang tidak dapat, lontong padangpun jadilah.

Kamu jangan mencontoh pola hidupku ya?. Tetap pertahankan pola makan yang sehat dan teratur. Salam BlogNotes.
Gawat, Lupa Makan Nasi Padang, Berakhir Makan Lontong Malam !! Gawat, Lupa Makan Nasi Padang,  Berakhir Makan Lontong Malam !! Reviewed by BlogNotes on July 28, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.