ICON+ Support Internet, Peresmian Virtual Infrastruktur Ketenagalistrikan, Di Sungai Pisang, Padang


Acara Peresmian Virtual Infrastruktur Ketenagalistrikan oleh Mentri ESDM, telah dilaksanakan hari ini (16/07/2020) melalui aplikasi Zoom, serentak diseluruh Indonesia ,dan diikuti oleh peserta dari PLN Group dan Mitra.

Bagi kamu yang membaca blog ini, dapat mengikuti kembali melalui link youtube berikut ini:
https://youtu.be/hg-LnE06WcM

Team ICON+ Kantor Padang juga ikut mengamankan koneksi Internet di Sungai Pisang, Kota Padang, selama acara berlangsung.

Monitoring akses Internet yang di kawal oleh Manager ICON+ Kantor Perwakilan Padang (Hendri Hariadi), beserta team, alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala.


Selama acara, dilokasi (Sungai Pisang) juga di hadiri oleh team PLN Unit Wilayah Sumbar, vicon by  Zoom dari lokasi . Sehingga proses dialogpun dapat berjalan lancar dengan bantuan koneksi internet yang stabil.

Lokasi sungai pisang saat ini hanya bisa dijangkau oleh jaringan fiber optic ICON+ (Anak perusahaan PLN). Akhirnya fiber optic dapat digelar juga oleh ICON+ ke lokasi acara dalam waktu seminggu.

Artikel ini bukanlah berita terlengkap, namun hanya artikel biasa yang tidak selengkap media nasional atau media - media besar yang ada di Indonesia.

Untuk berita terlengkap, kamu dapat membaca melalui media online  atau media cetak yang ada di kotamu.

Demikian artikel singkat aku publish dalam BlogNotes ini. Semoga bermafaat untuk semuanya.
Salam BlogNotes
ICON+ Support Internet, Peresmian Virtual Infrastruktur Ketenagalistrikan, Di Sungai Pisang, Padang ICON+ Support Internet, Peresmian Virtual Infrastruktur Ketenagalistrikan, Di Sungai Pisang, Padang Reviewed by BlogNotes on Juli 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.