Ini Namanya Teh Telur, Minuman Khas Orang Minang


Bagi kamu yang berasal dari Minang Kabau, Sumatera Barat, Tidak ada yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini. Orang minang bilang, minuman ini bernama teh telur.

Sebuah minuman yang terbuat dari telur ayam atau telur itik, kombinasi dengan air teh


Teh telur biasanya banyak kamu temukan hampir disetiap kedai atau warung makan yang ada di provinsi Sumatera Barat.

Bagi kamu yang sudah biasa minum teh telur, kamu pasti sudah biasa merasakan bagaimana enaknya teh telur.

Teh telur yang biasa dikonsumsi bagi yang suka bergadang malam, atau sebagai minuman favorit disaat pagi hari, dipercaya sebagai penambah stamina, merupakan salah satu minuman khas minang yang banyak digemari oleh masyarakat minang.

Didaerah rantau, kedai atau rumah makan orang minang yang ada di indonesia, teh telur juga banyak kamu temukan, terutama dirumah makan orang padang. Jadi jika kamu ingin menikmati minuman ini, kamu juga dapat pesan teh telur.


Teh telur yang rasanya unik ini, kamu dapat nikmati bersama teman - temanmu sambil bersenda gurau atau berkumpul sambil menghabiskan pagi atau malammu.

Tulisan ini aku publish hanya sekedar memberitahumu, bahwa teh telur hanya dibuat oleh  keturunan orang minang. Dan beberapa dari keturunan selain orang minang juga sudah mahir membuat minuman yang satu ini.

Semoga artikel sederhana tentang teh telur ini bermanfaat bagi teman - teman, selamat membaca blog ini. Salam BlogNotes.
Ini Namanya Teh Telur, Minuman Khas Orang Minang Ini Namanya Teh Telur, Minuman Khas Orang Minang Reviewed by BlogNotes on Juli 31, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.