Inilah Kisah Milyader Termuda Di Dunia, Ternyata Bukan Dari New York, California Atau Swedia. Tapi Berasal Dari India !!



Kamu pernah mendengar Hotel OYO, yang saat ini tidak terdengar asing lagi ditelingamu bukan?. Dan hampir disetiap sudut kota yang ada di Indonesia, dengan mudah kamu temukan Hotel OYO.

Seorang pria yang baru berumur 26 tahun, berasal dari sebuah kota kecil, Rayagada, India. Adalah pendiri Hotel OYO, yang bernama Ritesh Agrawal.

Milyader termuda di dunia ini, tidak berasal dari New York, California, atau Swedia. Tapi berasal dari India, merupakan seorang pemuda yang energik dan pekerja keras. Sehingga wajar kesuksesan diraihnya sebelum umur 30 tahun.

Rayagada merupakan sebuah kota kecil, dimana penghasilan kebanyakan orang adalah  10 dollar per hari.

Ritesh yang tumbuh miskin dan  selama 18 tahun, dia kesulitan perekonomian, tidak kuliah dan dia bahkan tidak punya karir.

"Pada saat itu, aku merasa itu adalah masa tersulit yang aku alami dalam hidupku", ungkap Ritesh Agrawal.

Pada suatu saat dia diusir dari apartemennya dengan uang hanya  0,50  Dollar di rekening banknya.


Nah bagaimna dia bisa menjadi milyader?.

Dia mengatakan " Uang bukan hal yang kupedulikan, aku hanya peduli soal memecahkan masalah".

Diapun melakukannya !

Dia menyadari bahwa hotel didekatnya sering kali kosong, dan pemiliknya tidak menghasilkan banyak uang.

Jadi, dia mendatangi pemiliknya dan mengambil resiko terbesar dalam hidupnya. Dia berjanji akan membuat hotelnya menjadi lebih baik !.

Dia mengganti lampu,
dia mengganti tempat tidurnya,
dia menambahkan air,
dia memasang bingkai foto,
dia memberi telpon untuk layanan kamar, dia mengambil foto hotel yang bagus, dan memasangnya di internet dan menyebutnya Hotel OYO.

Tiba - Tiba hotel itu berubah dari kosong menjadi penuh dan itu berhasil.

"Hotel pertama selalu yang tersulit, saat aku bisa merubah satu hotel. Aku cukup yakin merubah ratusan hotel". Ungkap Ritesh Agrawal.


Di usia 20 tahun, dia mengumpulkan uang dari investor.
Di usia 21 tahun, dia mempekerjakan 50 orang.
Di usia 22 tahun,dia punya 500 hotel.
Di usia 24 tahun, dia mengumpulkan 1 milyar dollar. Dan di usia 26 tahun sekarang, dia memiliki 43.000 hotel, dan membangun jaringan hotel terbesar kedua di dunia, dan dia bahkan belum berusia 30 tahun.

Pertama kali merintis hotel, "Banyak orang memberitahuku, berkali - kali, pergilah kuliah, meminta bantuan orang tua, untuk memastikan kau bisa melakukan itu, ini tidak akan berhasil", Ungkapnya lagi (optimis pasti berhasil).

Bayangkan, kurun waktu 6 tahun, Ritesh Agrawal, menjadi miliader termuda di dunia.

Setelah kamu motivasi melalui BlogNotes ini, semoga kamu menjadi orang sukses berikutnya !!.

Sumber: Dari sebuah video Ritesh Agrawal (NasDaily), yang tersebar  luar di group whatsapp.
Inilah Kisah Milyader Termuda Di Dunia, Ternyata Bukan Dari New York, California Atau Swedia. Tapi Berasal Dari India !! Inilah Kisah Milyader Termuda Di Dunia, Ternyata Bukan Dari New York, California Atau Swedia. Tapi Berasal Dari India  !! Reviewed by Info on Juli 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.