Kopi Aceh Gayo, Deretan Kopi Terbaik Indonesia

timesindonesia.co.id
Indonesia terkenal sebagai negara penghasil kopi, hampir di setiap provinsi yang ada di Indonesia kamu dapat temukan beraneka ragam rasa kopi.

Upss tunggu dulu, tentunya siang ini aku publish di blog sederhana ini tentang kopi Aceh Gayo, konon kabarnya kopi ini, kopi terbaik Indonesia.

Menikmati secangkir kopi dikala pagi hari, siang hari dan bahkan malam hari. Baik sedang ngobrol atau sedang berkumpul bersama temanmu. Menikmati secangkir kopi tentunya suatu nostalgia yang tidak dapat dilupakan.


Bayangkan disaat kamu berkumpul dan ngobrol, kamu disuguhkan secangkir kopi Aceh Gayo? Kopi terbaik Indonesia Bro.. Sedap kalilah lah ya?.

Berbicara tentang kopi Aceh Gayo, infonya kopi ini berasal dari dataran tinggi Gayo di daerah Aceh Utara. Di Aceh kamu dapat temuakan 2 (dua) jenis kopi yaitu Arabika dan Robusta.

Selain Kopi Aceh Gayo, berikut ini juga termasuk deretan kopi terbaik Indonesia:

  • Kopi Jawa (Pulau Jawa)
  • Kopi Flores Bajawa (Flores)
  • Kopi Wamena (Papua)
  • Kopi Luwak

Namun demikian bagi pecinta kopi, kamu dapat dengan mudah mengetahui rasa kopi hanya dengan mencium kopi tersebut. Dan hingga saat ini, kopi asal Indonesia masih menjadi kopi favorit di Dunia. Salam BlogNotes.


Kopi Aceh Gayo, Deretan Kopi Terbaik Indonesia Kopi Aceh Gayo, Deretan Kopi Terbaik Indonesia Reviewed by BlogNotes on July 05, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.