PLN UIW Sumbar, Meluncurkan Program Gebyar Kemerdekaan 2020



Kamis (16/07/2020), PLN Unit Wilayah Sumatera Barat meluncurkan program gebyar kemerdekaan, Tambah Daya Super WOW.

Acara malam ini yang berlangsung di Hotel Mercure bertajuk "Engagement Community For Sharing Information (ECI).

Program Gebyar Kemerdekaan 2020 Super Wow, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, khusus masyarakat Sumatera Barat.

Acara yang dibuka langsung oleh General Manager Unit Wilayah Sumatera Barat, menyampaikan bahwa " Kami mengundang dalam rangka silaturahmi, kemudian bersinergi, berintegrasi, untuk kemajuan daerah", ungkap Bambang Dwianto, dengan senyuman yang ramah.


Undangan yang hadir dari PT Indonesia Comnets Plus, PT Halleyora, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat, Transmart, Rei, Grab dan lain sebagainya.

Tidak hanya dari perusahaan dan dinas saja yang hadir, undangan yang juga hadir  diantaranya Padang TV, Indosiar, RRI, Klik Positif, Padek, Antara dan beberapa media lainnya.

Acara dilanjutkan dengan forum diskusi antara PLN dengan undangan. Semoga dengan adanya diskusi, antara PLN dan  pengguna jasa listrik, hubungan harmonis dengan setiap pelanggan terus terjaga.

Salam BloNotes

Baca juga:

PLN UIW Sumbar, Meluncurkan Program Gebyar Kemerdekaan 2020 PLN UIW Sumbar, Meluncurkan Program Gebyar Kemerdekaan 2020 Reviewed by BlogNotes on July 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.