Potret Sosialisasi Stroomnet, Di Sawahan, Padang


Memperkenal produk terbaru Stroomnet dari ICON+ kepada lapisan masyarakat Indonesia adalah tugas kami sebagai pegawai ICON+.

Pagi tadi, Jumat (10/07/2020) hampir semua pegawai ICON+ turun kelapangan untuk mensosialisasikan stroomnet kepada masyarakat perumahan yang tinggal di sekitar sawahan, kecamatan padang timur, Sumbar.

Artikel ini khusus aku publish beberapa foto, team yang sedang melakukan sosialisasi dilapangan.

Terpancar perasaan gembira, hampir semua pegawai yang turun kelapangan, untuk memperkenalkan stroomnet (internet broadband unlimited), produk yang diluncukan oleh ICON+.


Kali ini sosialisasi dilakukan dilingkungan kantor ICON+ Kantor Padang, Sumbar.

Dan team dibagi empat lokasi yang akan turun membagikan brosur - brosur kepada masyarakat sekitar yang tinggal dilingkungan sekitar kantor ICON+ Padang.

Dalam kegiatan sosialisasi Stroomnet diikuti juga oleh Manager Kantor Padang (Hendri Hariadi), devisi umum, divisi teknik, adev, dan tidak ketinggalan divisi niaga juga ikut terlibat selama acara sosialisasi stroomnet.

Semoga dengan adanya acara sosialisasi stroomnet ini, masyarakat sekitar sawahan dimanjakan dengan koneksi internet stromnet dari ICON+.

Salam sukses, salam BlogNotes.
(yull hartono)

Baca juga:

Potret Sosialisasi Stroomnet, Di Sawahan, Padang Potret Sosialisasi Stroomnet, Di Sawahan, Padang Reviewed by Info on Juli 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.