Resto Padang Old Town, Bangunan Peninggalan Belanda


Jika kamu pernah menikmati aneka menu makanan dan minuman di resto Padang Old Town, resto yang pernah kamu kunjungi ini merupakan bangunan peninggalan zaman Belanda.

Hampir disepanjang jalan Batang Harau yang terletak dibawah Jembatan Sitinurbaya ini merupakan bangunan - bangunan peninggalan belanda.

Walau beberapa interior dan eksterior dari bangunan ini, beberapa bangunan sudah di renovasi. Namun khas dari bangunan bersejarah masih terlihat.


Beberapa foto yang dalam BlogNotes ini adalah hasil potret dari dalam bangunan.

Kalau dilihat sekilas, kamu pasti berfikir   seperti kelihatan dalam sebuah mall. Namun bukan mall ya teman - teman, tapi sebuah resto.

Aku lanjutkan yach..

Diresto ini kamu dapat memesan aneka minuman dan makanan sepuasnya. Dengan harga terjangkau dan banyak menu pilihan.

Jika kamu belum pernah ke resto ini, kamu boleh datang kesini bersama teman - temanmu. Lokasi unik dan menarik. Menambah asyiknya suasana dalam bangunan bersejarah  peninggalan zaman belanda.

Aku tidak tahu kapan berdirinya bangunan ini. Aku tidak berani tebak - tebakan. Karena artikel yang aku publish ini apa adanya, bukan tebak - tebakan "seperti teka - teki saja ya?. hehe

Aku cukupkan sekian dulu ceritaku dalam BlogNotes ini. Terus ikuti terus artikel menarik bersama BlogNotes. Salam sukses buatmu.

Baca juga :

Resto Padang Old Town, Bangunan Peninggalan Belanda Resto Padang Old Town,  Bangunan Peninggalan Belanda Reviewed by BlogNotes on July 10, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.