Sekilas Profil Ozy Akbar, Sang Creator Konten Yang Akan Direalese Agustus 2020


Siang ini aku mencoba mewawancarai sedikit tentang profil Ozy Akbar, seorang sang creator konten youtube yang akan mengguncang kota Padang dengan ide - ide gilanya.

Beliau tidak mau gegabah dalam memilih konten youtube yang akan di tayangkan ke youtube nantinya. Namun  planning yang matang, akan berimpact bagus juga buat subscriber atau netizen nantinya. Makanya sang kreator masih mempertimbangkan dengan matang, nama dari channel barunya.

Ozy Akbar dan juga alumni Universitas Putra Indonesia (UPI YPTK) Padang, yang menyelesaikan pendidikan S.1 Sistem Informasi pada tahun 2008 ini menuturkan "Saya masih mencari ide nama channel youtube", pungkas bapak satu orang anak ini.


Di lokasi kerjanya, beliau menuturkan bahwa " Saya akan menjalankan profesi  sebagai youtuber, hanya diluar kerja". ungkapnya lagi. Tanpa meninggalkan pekerjaan utama, dan ini hanya hobby "ungkapnya lagi".

Beliau yang juga seorang enginer di ICON+ Kantor Padang, optimis bahwa konten youtubenya akan menjadi konten yang akan diminati banyak orang.

Rencana konten yang akan di publish ke youtube nantinya, tentunya yang berhubungan dengan music dan seni suara. Semoga saja tidak ada perubahan ya teman - teman.

Dengan hadirnya konten creator dari Padang ini, nantinya Ozy Akbar optimis di Padang masih banyak talenta - talenta bersuara emas. Dan menambah deretan penyanyi khas Minang .

Penulis BlogNotes dan juga merupakan teman beliau, akan terus support rencana channel baru yang akan siap tayang.

Sukses selalu buat sang creator, Ozy Akbar. Salam BlogNotes.

Baca juga:

Sekilas Profil Ozy Akbar, Sang Creator Konten Yang Akan Direalese Agustus 2020 Sekilas Profil Ozy Akbar, Sang Creator Konten  Yang Akan Direalese Agustus 2020 Reviewed by BlogNotes on Juli 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.