Sepiring Nasi Goreng, Di Warung Zura.


Pernahkah kamu menikmati nasi goreng seperti foto yang ada dalam blog aku ini?. Dan aku yakin,  kamu pasti terus memandangi nasi goreng ini, bukan?.

Upss, foto nasi nasi goreng yang ada dalam blog ini, kamu tidak bisa zoom. Kecuali kamu download dahulu dari BlogNotes.. hehehe.

Hampir 99% rakyat Indonesia, pasti pernah menikmati nasi goreng.

Bagi kaum bapak - bapak atau ibuk - ibuk,  pasti bisa memasak nasi goreng. Baik yang berasal dari pedesaan, hingga yang tinggal di perkotaan.

Biasanya nasi putih digoreng yang diaduk dengan cabe merah atau cabe hijau, lalu ditaruh di mangkok atau piring, dan diatas nasi goreng diletakkan telor ceplok atau telur dadar yang sudah digoreng  sebelumnya.

Bagi kamu yang sudah mahir memasak nasi goreng , tentunya kamu sudah paham, bagaimana menghasilkan nasi goreng yang lezat.

Dalam blog ini aku tidak membahas detail cara memasak nasi goreng, aku hanya publish hasil final dari nasi goreng yang sudah dimasak oleh koki warung zura.


Nasi goreng yang ku santap malam ini kebetulan berada dekat kost tempat tinggalku. Dan menurutku nasi goreng, warumg zura lumayan lezat lho..hehe.

Tidak hanya nasi goreng saja yang ada warung zura, aneka mie, dan aneka minuman seperti kopi, teh dan aneka jus juga ada disini.

Aku share info dan alamat warung Zura:

Warung zura terletak di sawahan dalam, kecamatan padang timur. Atau kamu dapat menggunakan jasa aplikasi waze atau google map (Ketik saja "Warung Zura"), lalu ikuti sesuai petunjuk arah, maka kamu akan menemukan lokasinya.

Demikian artikel sederhana ini aku publish malam ini. Semoga bermanfaat.
Salam BlogNotes.
Sepiring Nasi Goreng, Di Warung Zura. Sepiring Nasi Goreng, Di Warung Zura. Reviewed by BlogNotes on July 13, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.