Webinar Di Indonesia, Membutuhkan Koneksi Internet Yang Cepat

egindo.co:

Akibat pandemi corona yang melanda dunia, memiliki efek yang sangat besar kepada semua kegiatan yang berhubungan berkumpulnya banyak orang.

Biasanya pertemuan - pertemuan dilakukan tatap muka, dan saat ini pertemuan di anjurkan berbasis online atau menggunakan koneksi internet.

Beberapa media sosial beredar banyak kegiatan webinar, seperti webinar pendidikan, teknologi, kesehatan, dan lain - lain sebagainya.

Kamu tahu apa itu webinar?

Webinar atau web seminar yang dilakukan online melalui internet berbasis web atau aplikasi android, tentunya tergantung topik apa yang akan di bahas melalui online tersebut.

Kalaupun aku tidak jelaskan secara detail, aku yakin dan percaya bahwa kamu sudah pernah mendengar webinar. hehe


Kita lanjutkan ya teman - teman.

Untuk menghasilkan video dan suara yang bagus, Webinar tentunya membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Bagi kamu yang saat ini menggunakan android, banyak operator yang menyediakan koneksi internet melalui chip atau kartu yang kamu pakai di handphonemu saat ini.

Dan jika kamu menggunakan komputer atau laptop, kamu juga bisa gunakan provider penyedia koneksi internet, seperti internet dedicated atau internet broadband.

Dalam blog ini aku tidak bahas nama operator atau provider penyedia ya?
Silahkan kamu cari sendiri, nyamannya yang mana? hehe

Cukup itu dulu artikelku pada pagi yang lumayan mendung ini, semoga artikel singkat ini bermanfaat buat kamu semua. Salam BlogNotes.
Webinar Di Indonesia, Membutuhkan Koneksi Internet Yang Cepat Webinar Di Indonesia, Membutuhkan Koneksi Internet Yang Cepat Reviewed by Info on Juli 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.