5 Cara Untuk Bahagia, Mau Tahu Rahasianya?

Malam ini aku akan berbagi bagaimana cara untuk membangun kebahagian dalam hidupmu sehari - hari. Dan tentunya jurus jitu ini akan ampuh membuat hidupmu menjadi bahagia.

Bahagia yang menjadi dambaan banyak orang di muka bumi ini, tentu saja menjadi target utama untuk menikmati hidup, dan boleh aku katakan tidak semua orang dapat memilikinya.

(Rahasianya apa ya BlogNotes, baca sampai selesai, jangan di potong - potong).

Kali ini aku akan berbagi info terbaru yang kembali aku dapatkan pada sebuah poster motivasi yang dipublish dari sebuah instagram #lifeisgoodtdy.

Baca artikel ini sampai selesai, jangan langsung di gas sampai ke pokok bahasan, agar langsung menempel di memorimu. hehe

Oke, aku lanjutkan ya..

Seringkali kita tersandung dengan kesedihan, dan bahkan saling membenci satu sama lain, hanya karena masalah sepele.

Dan bahkan merasa sangat kuatir dengan bisnis yang sedang dijalankan, Bisnis tidak berjalan sesuai harapan, dan bahkan bisnis yang sudah dirintis sepi pelanggan.

Sering kali, pikiran kita diselimuti pikiran - pikiran yang membuat kuatir, padahal dengan tingkat kuatir yang berlebihan, akan berimbas memburuknya bisnis yang sedang kamu jalankan. Dan tentunya akan merusak suasana hatimu.

Mulailah kamu berfikiran selalu positif, maka dengan terus menanamkan mindset positif di alam bawah sadar, maka hasillnya akan positif. Dan tentunya bahagia selalu terpancar dari wajahmu. Gampangkan ?. 

Selanjutnya, biasakan membantu banyak orang, dengan semakin banyak kita memberi atau membantu orang, maka teman akan bertambah banyak dan relasi juga menjadi luas. 

Konsep hidup yang praktis adalah banyak teman, banyak relasi, banyak teman dan tentunya banyak rizki. hehe

Mulai biasakan diri berekspektasi lebih sedikit, artinya yang sedang - sedang saja. Jangan sampai angan - angan membangun bisnis yang besar justru tidak sesuai harapan. 

Sehingga teman - teman menjadi stress, dan bahagia menjadi hilang, dan semangat menjadi berkurang. Dan aku yakin, selera makanpun jadi hilang. 

Dan yang terakhir adalah biasakan hidup sederhana, hidup sederhana lebih bagus, alias hidup sedang - sedang saja.

Dapat aku simpulkan 5 cara untuk hidup bahagia yaitu:

1). Jangan membenci,

2). Jangan Kwatir,

3). Memberi lebih banyak,

4). Berekspektasi lebih sedikit, dan 

5). Hidup sederhana.

Demikianlah hidup sederhana yang aku kutip dari instagram #lifeisgoodtdy, dan gambar yang ada pada artikel ini hanyalah sebatas ilustrasi yang bersumber dari pixabay.com. 

Dilahkan kamu share artikel ini kepada teman - temanmu, jika info ini menarik dan bermanfaat. Salam BlogNotes.



5 Cara Untuk Bahagia, Mau Tahu Rahasianya? 5 Cara Untuk Bahagia, Mau Tahu Rahasianya? Reviewed by BlogNotes on August 24, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.