Bersyukurlah, Pagi Ini Kamu Masih Bisa Melihat Matahari Dan Merasakan Indahnya Pagi

Kebahagiaan tidak hanya pekerjaan yang dimiliki, usaha kamu saat ini, harta yang dimiliki, namun nikmatnya kesehatan yang sudah diberikan oleh Allah SWT patut di syukuri.

Pagi yang indahnya ini aku akan berbagi cerita kepadamu, bahwa nikmat sehat dan nikmat kesejukan hati  yang membuat hidup terus bersemangat adalah karena kita selalu dilimpahi kesehatan dan kenikmatan olehNya.

Bersyukurlah, pagi ini kamu masih bisa melihat matahari dan merasakan indahnya pagi. Rasa syukur ini tentunya kamu juga merasakan, sebagaimana penulis BlogNotes ini merangkai kata - kata dengan seadanya pada blog sederhana ini.

Apa yang kita miliki saat ini, tanpa kesehatan yang diberikanNya, tentu nikmat hidup tidak ada artinya. Hidup akan sangat nikmat jika kita sudah merasakan nikmatnya sehat.

Kamu yang sedang membaca sepenggal artikel BlogNotes, tentunya saat ini sudah merasakan indahnya pagi dan nikmatnya hari libur, baik kamu sedang berkumpul dengan keluarga ataupun teman - temanmu disaat libur panjangmu.

Artikel ini aku publish dengan tujuan berbagi nikmat dan mensyukuri apa yang sudah dilimpahkan oleh Allah SWT untuk kita semua.

Semoga seluruh teman - teman di dunia yang sedang membaca BlogNotes ini, selalu diberikan kesehatan dan nikmat hidup, baik bersama keluarga dan teman - temanmu. Salam BlogNotes 

Foto: Pixabay.com

Bersyukurlah, Pagi Ini Kamu Masih Bisa Melihat Matahari Dan Merasakan Indahnya Pagi Bersyukurlah, Pagi Ini Kamu Masih Bisa Melihat Matahari Dan Merasakan Indahnya Pagi Reviewed by BlogNotes on Agustus 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.