Bingung Mencari Nama Channel Youtube?, Gunakan Namamu Saja.

Saat ini youtube menjadi primadona bagi semua kalangan, sehingga orang berlomba - lomba membuat channel youtube.

Namun sebagian pemula, bingung dengan nama channel yang akan di unggah pada youtubenya. Sehingga dengan nama channel youtube yang sudah dibuat tidak memiliki nilai jual.

Apa yang terjadi dengan nama channel yang sudah dibuat?. 

Beberapa youtube pemula, konten yang sudah di upload jadi sepi pengunjung dan bahkan tidak ada subcribe sama sekali. Dan sebagian pemilik channel youtube jadi patah arang, karena  channel yang sudah dibuat tidak membuahkan hasil.

Terus, kenapa kamu tidak memilih namamu sendiri menjadi nama channel youtubemu?

Channel yotube dengan namamu  sendiri, justru memiliki nama channel youtube bernilai tinggi. Tinggal kamu memilih konten terbaik yang akan kamu publish nantinya di yotubemu.

Aku yang juga memiliki channel youtube,  awalnya juga bingung dengan nama channel youtube  yang menjadi brand.

Dan akhirnya aku memutar kepala untuk menjadikan nama channel youtube dengan nama sendiri.

Contohnya:

Jika namamu bernama Raditya Dika, aku sarankan pakai namu sendiri tersebut (Raditya Dika) saja untuk nama channel youtubemu.

Channel Youtube dengan nama sendiri, justru akan lebih baik lagi. Nama channel dengan nama sendiri, akan lebih efektif dibanding nama lain. Dari pada bingungkan ?. Hehe

Artikel ini aku publish melalui BlogNotes, agar dapat membantumu yang saat ini sedang mencari nama untuk nama channel youtubemu.

Salam sukses, salam BlogNotes. Sumber gambar,  pixabay.com 


Bingung Mencari Nama Channel Youtube?, Gunakan Namamu Saja. Bingung Mencari Nama Channel Youtube?, Gunakan Namamu Saja. Reviewed by BlogNotes on August 22, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.