Bukan Kita Yang Hebat, Tapi Karena Allah Memudahkan Urusan Kita

Blognotes siang ini fokusnya tentang keberhasilan bisnis yang sedang kamu jalani saat ini ya?

Jika kamu memiliki sebuah bisnis, baik bisnis rumahan, bisnis online atau bisnis lainnya, dan tentunya bisnis yang tidak bertentangan dengan undang - undang negara Republik Indonesaia (RI).

Bertahun - tahun bisnis yang sedang kamu tekuni, dan akhirnya hari ini, ternyata bisnis yang kamu jalani berhasil dan membuahkan hasil, itu semua adalah atas kerja kerasmu, atas do'a - do'amu, sehingga bisnismu dilancarkan selalu oleh Allah Swt.

Tidak banyak orang yang seberuntungmu saat ini. Berhasil membangun bisnis karena urusanmu selalu di mudahkan oleh Allah Swt.

Ada - ada saja jalan yang membuat bisnismu mulus seperti jalan tol. Dan anugerah ini patut kamu syukuri.

Namun bagi yang belum berhasil dalam menjalankan roda bisnis, itu termasuk proses bisnis yang sedang kamu jalani. Maka kamu harus sabar dan terus bangkit.

Semakin kuat kamu menjalani ujian dengan kesabaran yang kamu miliki saat ini, Inshaallah bisnis kamu akan berhasil juga.

Percayalah, 

"Bukan Kita Yang Hebat, Tapi Karena Allah Memudahkan Urusan Kita".

Salam BlogNotes.

Sumber judul: IG, @inspirasi.keluarga

Sumber ilustrasi gambar: Pixabay.com

Bukan Kita Yang Hebat, Tapi Karena Allah Memudahkan Urusan Kita Bukan Kita Yang Hebat, Tapi Karena Allah Memudahkan Urusan Kita Reviewed by BlogNotes on Agustus 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.